Review SOMETHINC Supple Power Essence Toner BAGUS BANGET | Fir's Journal

August 14, 2021

Review SOMETHINC Supple Power Essence Toner

Pada awal 2021, Somethinc release produk toner loh. Ada 2 sih yang warna hijau dan biru. Yang hijau adalah Supple Power Hyaluronic 9+ Onsen Essence Toner dan yang biru adalah Glow Maker AHA BHA PHA. Untuk yang sekarang dibahas adalah Supple Power yaa.. 

Review SOMETHINC Supple Power Essence Toner

1. Packaging

Untuk toner yang aku beli ini, aku beli yang mini size nya dulu karena aku mau trial di muka aku. Jadi kalau ngga cocok ngga sayang sayang banget produknya hehe. Aku beli di E-Commerce dengan harga Rp89.000. Harga sedikit pricey untuk ukuran 40ml ya. Packagingnya kecil dan saat dibuka tutupnya ada pengamannya lagi agar ngga mudah tumpah. Pengamannya kokoh juga kok ngga yang mudah rusak gitu. Di bagian belakang ada penjelasan cara pakai, ingredients dan fungsinya loh..

2. Function

Fungsi dari toner ini adalah memberikan kelembaban di setiap lapisan kulit, menjaga elastisitas kulit, menyeimbangkan pH kulit dan ini adalah fungsi yang paling aku suka yaitu mempersiapkan kulit untuk menerima serum/moisturizer secara maksimal. Sebenarnya lebih bagus lagi jika double toning, yaitu penggunaannya ditambah dengan Toner Glow Maker, tapi kulit aku terlalu sensitif sehingga pemakaiannya aku selang-seling tidak bersamaan.

Review SOMETHINC Supple Power Essence Toner

3. How To Use

Untuk hasil yang maksimal, pemakaiannya adalah pagi dan malam hari. Setelah cuci muka, keringkan wajah dan aplikasikan toner ini dengan cara menuangkan ke tangan lalu ratakan ke seluruh wajah sambil ditepuk-tepuk pelan. Lalu tunggu hingga meresap kurang lebih 5 menit dan gunakan rangkaian skincare selanjutnya. Toner ini dipakai pagi dan malam hari ya. 

4. Result

Toner ini dikhususkan untuk kulit acne prone, dimana ini cocok banget dan jenis kulitku. Aku suka banget sama teksturnya yang cair karena mudah meresap ke kulit. Menurut aku juga ngga ada bau yang mengganggu gitu. Hal yang paling aku notice adalah kulitku menjadi lebih halus, lebih lembab dan lebih cerah setelah pemakaian 1 botol. Aku pokonya mau repurchase lagi. Oh iya setelah pakai toner ini aku pakai serum dari Somethinc juga yang varian 5% Niacinamide dan Sabi Beet. Menurut aku cocok banget sih combo ini di muka ku. 

Review SOMETHINC Supple Power Essence Toner


 

You Might Also Like

0 comments

More About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Popular Posts