REVIEW MOKO MOKO MY PRECIOUS REGAL LIP CREAM | Fir's Journal

August 19, 2021


 LIPSTICK MOKO MOKO VARIAN BISKUIT REGAL

REVIEW MOKO MOKO MY PRECIOUS REGAL LIP CREAM | Fir's Journal
Brand Moko-Moko adalah brand lokal yang menurutku unik banget. Brand ini mengeluarkan produk yang kemasannya beda dari yang lain yaitu Make Up Sachet. Tidak cuma lipstik yang mereka jual, tetapi ada Mascara, Eyeliner, Contour, Highlighter, Concealer, Blush On dan Liptint. Cocok banget jika kemasan ini dibawa travelling karena praktis. Brand ini mudah ditemukan kok, sudah lengkap ada di Indomaret dengan harga terjangkau. Pada Lebaran 2021, Moko-moko release lipstik dengan varian Regal. Penasaran banget pokonya.

1. Packaging

REVIEW MOKO MOKO MY PRECIOUS REGAL LIP CREAM | Fir's JournalREVIEW MOKO MOKO MY PRECIOUS REGAL LIP CREAM | Fir's Journal

Aku sebelumnya belum pernah punya make up sachet ya. Jadi ini kali pertama aku beli karena penasaran dengan warna shade nya. Packagingnya yaitu sachet dengan aplicator di ujungnya. Tutupnya rapat sehingga tidak mudah tumpah. Mudah banget dibukanya. Aplicatornya juga nyaman dan halus saat dipakai.
REVIEW MOKO MOKO MY PRECIOUS REGAL LIP CREAM | Fir's Journal

Packagingnya sama banget dengan biskuit marie. Ada logo regal dan biskuitnya jadi sangat lucu dan eyecatching. Packagingnya juga cukup simpel, dibagian belakang ada ingredients dan kode produksi. Untuk isi dari lipcream sachet ini 2,5ml ya untuk harga Rp25.000 

2. Shade & Flavor

REVIEW MOKO MOKO MY PRECIOUS REGAL LIP CREAM | Fir's Journal
Karena ini special edition, jadi lipcream ini hanya ada satu shade saja. Warnanya oranye dengan ada sedikit warna pink nya. Menurut aku masuk kok warna ini di kulit Asia. Sedikit nude tetapi masih keluar warnanya saat diaplikasikan. Saat lipcream ini dipromosikan oleh Tasya Farasya, warnanya bagus banget saat dipakai. Keesokan harinya aku cari di Indomaret dan akhirnya ada. Langsung deh aku ambil karena tinggal 1 ajaa huhu. 

Aroma dari lipcream ini ampun deh, ENAKK banget. Menurut aku ini adalah lipcream aku dengan aroma terenak. Aromanya udah seperti Biskuit Regal 100%. Aroma manis biskuit + susu. Must have banget pokonya. 

3. Claim

Seperti pada tulisan di packaging, klaimnya adalah tahan lama dengan hasil akhir semi-matte. Menurutku klaim untuk tahan lama engga sepenuhnya aku setuju. Karena saat aku pakai untuk makan itu langsung memudar dan cepat hilang. Sedangkan kalau untuk dipakai minum masih aman kok. Lipcream ini tahan sekitar 5 jam tanpa makan ya. 

Apalagi dimasa pandemi ini yang diwajibkan memakai masker, lipcream ini transfer di masker hehe. Saran aku setelah lipcream diaplikasikan, tunggu hingga lumayan mengering baru menggunakan masker. Hasil akhir semi-matte ini yang aku suka, karena tidak membuat bibir menjadi kering. Malah melembabkan sih menurutku. Coverage juga cukup bagus kok. Dalam satu kali swipe sudah menutupi seluruh bibir, kalau ingin lebih tebal bisa dua kali swipe sih. 

4. Conclusion

Aku suka banget sama lipcream ini. Ngga menyesal sama sekali deh punya. Aku suka banget dengan packaging nya yang travelling friendly dan ngga makan tempat. Apalagi aku sukanya bawa tas kecil saat pergi. Kalau warnanya sih, memang dasarnya aku suka warna orange sedikit pink gitu, jadi antusias sekali waktu punya. Meskipun banyak banget lipcream dengan warna ini, tapi karena ini aromanya regal jadi harus beli ehehe. Positifnya lagi harganya yang cuma Rp25.000 loh.

You Might Also Like

0 comments

More About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Popular Posts