Review ERTO'S Dolls Looks Curl Volumizing Lash Mascara | Fir's Journal

August 10, 2021

Review ERTO'S Dolls Looks Curl Volumizing Lash Mascara

Haii.. Siapa yang suka Koleksi Mascara nih ? Kayanya ini adalah mascara yang menurut aku worth to buy guys hehehe. Pertama aku tau mascara ini adalah dari Tasya Farasya. Dia review ini dan hasil bulu matanya bagus banget.. eh aku latah banget pengen cobain. Dan waktu aku beli dan coba emang hasilnya baguss. Yuk kita bahass..!!

Review ERTO'S Dolls Looks Curl Volumizing Lash MascaraReview ERTO'S Dolls Looks Curl Volumizing Lash Mascara

A. Packaging

Aku suka stuff yang simpel kaya gini. Produk ini warnanya pink polos gitu dan cuma ada tulisan Brand dan Expired date nya. Aplikatornya agak melengkung gitu which is good karena mengikuti bentuk mata kita. Aplikatornya kecil menurut aku, karena aku punya mascara dari brand luar itu besar dan gemuk gitu aplikatornya jadi kurang nyaman. 
Teksturnya juga pas tidak terlalu encer maupun kental. Harganya cuma Rp75ribu loh. Masih ok dikantong kan..

Review ERTO'S Dolls Looks Curl Volumizing Lash Mascara    Review ERTO'S Dolls Looks Curl Volumizing Lash Mascara

B. How To Use

Cara pakainya adalah oleskan mascara pada bulu mata, terserah mau dijepit dulu atau enggak. Lalu oleskan 1 layer untuk hasil yang lentik dan natural. Kalau aku harus beberapa layer karena selain untuk memanjangkan produk ini mempunyai brow fiber yang berfungsi untuk menebalkan dan volumizing bulu mata loh. 

Review ERTO'S Dolls Looks Curl Volumizing Lash Mascara

C. Result

Aku suka banget dengan mascara ini. Produk ini membuat bulu mata aku terlihat lebih panjang dan tebal. Apalagi mascara ini waterproof jadi ngga akan luntur saat terkena air. Selain memanjangkan, dia ngga bikin bulu mata menggumpal loh. Jadi sukaa banget. Meskipun dia waterproof tapi saat dibersihkan menggunakan micellar oil atau cleansing balm cepat banget untuk hilangnya. Kandungannya ada vitamin E yang sebagai penutrisi yang membantu untuk melembabkan dan merawat kecantikan bulu mata. Must have pokonya mascara ini.

Review ERTO'S Dolls Looks Curl Volumizing Lash Mascara



 

You Might Also Like

0 comments

More About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Popular Posts