REVIEW SOMETHINC 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum WAJIB COBA! BAGUS BANGET

August 09, 2021

REVIEW SOMETHINC 5% Niacinamide + Moistrure Sabi Beet Serum

Produk skincare sekarang makin bagus-bagus semua. Apalagi kualitas produk lokal uda ngga kalah lagi sama produk-produk luar. Yang sekarang mau aku bahas adalah SOMETHINC. Aku baru coba pertama kali produk ini. Type wajahku adalah oily skin dan acne prone. Yukk kita bahas..
REVIEW SOMETHINC 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

1. Packaging

Untuk produk dari gambar diatas mengapa warna packing berbeda bukan karena produk palsu ya😂. Sebelah kiri (botol putih) itu adalah botol terbaru di bulan Juni 2021 sedangkan yang botol bening adalah packaging lamanya. Pergantian warna botol ini dikarenakan agar formula sabi beet tidak berubah tekstur maupun fungsinya saat terkena sinar lampu/matahari.
Aku suka packagingnya karena tutupnya berbentuk pipet. Sehingga lebih higienis tidak tersentuh tangan. Dibagian depan ada tulisan kandungan utamanya lalu dibagian belakang terdapat keterangan Function dan How to use. Cukup informatif ya di botol yang mungil ini.

2. Ingredients & Texture

Bahan utamanya adalah Niacinamide OG dengan formulasi Vegan, 3 jenis Ceramide (Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide EOP), sabi white, beet extract, centella asiatica, hydrolyezed algae extract, antemis nobilis, allantoin, caffein & 48% Rosa Damascena Water. 
Teksturnya kental, warnanya bening gitu. Saat diaplikasikan ke muka cepat banget meresapnya. Aku pakai ini setelah penggunaan Toner ya siang dan malam.

REVIEW SOMETHINC 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

3. Function

Membantu memaksimalkan warna kulit menjadi cerah, menenangkan kulit, menyamarkan noda gelap/hiperpigmentasi, mempercepat pemulihan jerawat & bekasnya, menghaluskan kulit serta memperbaiki barrier dan tekstur kulit menjadi lebih merata. Kandungan centella asiatica terbukti memiliki kemampuan healing yang cepat dan meningkatkan barrier kulit secara alami. 

REVIEW SOMETHINC 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

4. Result

Aku sudah menghabiskan 1 botol serum ini. Aku merasa wajahku lebih cerah dari sebelumnya. Tekstur wajah dibagian dagu saat itu tidak merata sekarang jauh lebih halus. Saat pemakaian pertama, memang purging dan banyak jerawat. Tetapi serum tetap aku gunakan siang dan malam. Di bagian hidungku juga banyak blackhead, tapi lama-lama hilang. Aku masih pakai yang 5% Niacinamide karena aku masih trial dulu ke muka ku, tapi setelah botol kedua ini aku rencananya akan beli 10% hehe. Ingat ya pemakaian skincare ini harus dibarengi dengan sunscreen saat keluar rumah, karena sinar matahari siang itu jahat banget untuk kulit.

REVIEW SOMETHINC 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

 

You Might Also Like

0 comments

More About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Popular Posts