REVIEW SHEET MASK RETURN II SKIN BIKIN WAJAH CERAH

March 07, 2021

REVIEW SHEET MASK RETURN II SKIN

Hay Readers,

Sheet mask memang sedang digemari untuk pelengkap rangkaian skincare. Fungsi dari skincare ini pada umumnya adalah mencerahkan wajah. Banyak sekali brand lokal maupun interlokal yang berlomba untuk release produk terbaik sheet mask. Ada produk sheet mask dari Korea yaitu Return II Skin yang menurut aku patut dicoba. Yuk kita review😀!

1. Packaging

REVIEW SHEET MASK RETURN II SKIN

Packaging dari sheet mask ini terbuat dari plastik yang tebal. Dari packaging bagian depan terlihat varian yang ditawarkan serta kandungannya. 1 sheet mask ini berisi gel 23ml. Dibagian belakang terdapat petunjuk cara pemakaian dan komposisi. Dibagian atas juga ada sobekan yang memudahkan untuk membukanya loh. 
Meskipun petunjuk dibelakang kemasan menggunakan bahasa Korea, tetapi tetap dijelaskan dengan bahasa Indonesia. Produk ini banyak ditemukan di Drugstore seperti Guardian, Dan Dan, Watson dll.

REVIEW SHEET MASK RETURN II SKIN

2. Komposisi & Varian

Varian sheet mask ini yaitu Collagen, Lemon, Aloe Vera dan Pomegranate. Yang aku punya yaitu varian Lemon dan Collagen. Sesuai dengan packaging depannya, Collagen dan Lemon kandungan utamanya Green Tea, Licorice, Chamomile, Rosemary. 

Selain itu, komposisinya ada water, glycerin, propylene glycol, ethanol, methylparaben, butylene glycol, centella asiatica extract, chamomilia recutita, disodium EDTA, allantoin, PEG-60 hydrogenated castor oil, citrus lemon, fruit extract, fragrance.

REVIEW SHEET MASK RETURN II SKIN

REVIEW SHEET MASK RETURN II SKIN

3. Cara Pemakaian

Sheet di masker ini tebal loh tidak mudah sobek saat dipakai. Aromanya natural dan menyegarkan. Sheet mask ini salah satu sheet yang pas di wajah. Cara pemakaiannya yaitu dipakai setelah toner/cleanser. Lalu setelah kering tempelkan sheet mask selama 20-30 menit. Setelah itu ditepuk-tepuk agar gel nya menyerap ke wajah, tidak perlu dibilas ya. 

Conclusion

Setelah pemakaian setiap hari di malam hari, yang aku rasakan yaitu kulit wajah lebih cerah, bruntusan di wajah aku mengurang dan jarang tumbuh komedo loh. Yang aku suka dari sheet mask ini gelnya banyak banget. Jadi sisa gel nya aku ratakan di siku tangan, lutut hingga telapak agar kulit menjadi lebih halus. Beli sheet mask ini lebih baik di Guardian, karena banyak promo. Saat aku beli harganya Rp15ribu sudah dapat 2. Menurut aku worth to try sih untuk sheet mask dari Korea ini.

REVIEW SHEET MASK RETURN II SKIN

You Might Also Like

0 comments

More About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Popular Posts