REVIEW SETTING SPRAY BIKIN MAKE UP TAHAN LAMA STUDIO TROPIK BALANCE PRIMING WATER

March 20, 2021

REVIEW SETTING SP
RAY STUDIO TROPIK BALANCE PRIMING WATER

Hay Readers,

Untuk cewek yang suka make up, siapa sih yang nggak pengen make up nya tahan lama? Selain primer yang membuat make up stay on fleek, kita butuh juga setting spray loh. Setting spray biasanya digunakan sebelum atau sesudah make up. Sekarang sudah banyak produk lokal yang release setting spray dengan kualitas oke banget contohnya Studio Tropik ini. Yuk kita bahas😆

REVIEW SETTING SPRAY STUDIO TROPIK BALANCE PRIMING WATERREVIEW SETTING SPRAY STUDIO TROPIK BALANCE PRIMING WATER

1. Packaging 

Packagingnya terbuat dari plastik kokoh gitu, dengan keterangan lengkap ditujukan untuk jenis kulit apa dan kandungannya. Nah yang aku punya ini warna kuning Balance Priming Water untuk Kulit berminyak dan Acne Prone. Tutupnya berbentuk spray. Yang aku suka ini, spraynya waktu disemprot menyebar ke seluruh wajah karena partikel-partikelnya yang kecil. 

REVIEW SETTING SPRAY STUDIO TROPIK BALANCE PRIMING WATER

2. Kandungan

Studio Tropik ini mengontrol minyak berlebih dan memberikan kesan wajah tampak "matte" dan halus.  Kandungannya berupa Niacinamide 4% dan Zinc 1%. Niacinamide merupakan kandungan yang biasanya ada di skin care yang mempunyai fungsi anti inflamasi dan mengatasi jerawat. Selain 2 kandungan itu ada Propylene glycol, glycerin, citric acid, tetrasodium EDTA.  

REVIEW SETTING SPRAY STUDIO TROPIK BALANCE PRIMING WATER


3. Cara Pakai

Setting spray ini cara pakainya dengan menyemprotkan sebelum dan sesudah make up dengan jarak 20 cm dengan mata tertutup. Menurutku 3-4x spray sudah cukup untuk 1x pemakaian. Setelah itu keringkan dengan cara apapun hingga menyerap dan mengering di wajah. Lalu aplikasikan make up seperti biasa. Setelah selesai make up, semprotkan kembali setting spray ini untuk membuat make up menjadi tahan lama. 

4. Harga

Aku belinya di salah satu E-Commerce yaitu Shopee dengan harga Rp70ribu. Menurut aku lebih banyak diskon daripada beli offline (store). Harga saat normal yaitu sekitar Rp90ribu.

Conclusion 

REVIEW SETTING SPRAY STUDIO TROPIK BALANCE PRIMING WATER

Ini adalah setting spray pertama aku, yang menurut aku worth to buy. Dengan harga segitu untuk tampilan make up tahan lama dan flawless wajib dipunya. Untuk wajah yang berminyak seperti aku, setelah pemakaian setting spray ini membuat wajah matte. Aku pakai ke kondangan sebelum pakai setting spray, foundation ga crack selama kurang lebih 3 jam tetapi setelah aku kenal setting spray ini foundation bener-bener stay on fleek dari siang sampai malem loh. Tinggal di touch up pakai kertas minyak pun sudah seperti make up di awal. 

You Might Also Like

0 comments

More About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Popular Posts