Review A.STOP CLEAR FACE & BODY TONER, BISA UNTUK BACKNE LOH

February 03, 2021

Review A.STOP CLEAR FACE & BODY TONER


Hay Readers,

Siapa sih yang engga tertular demam korea? dari fashion, boyband, girlband, drama korea, makanan dan masih banyak lagi. Nah termasuk produk kecantikan dari korea nih. Para perempuan pasti sudah tau banget tentang skincare atau pun make up nya. Disini aku mau bahas skincare nya yaa. Yang sudah hype dan rame banget diperbincangkan, yaitu A.STOP Clear Face & Body Toner.  Aku tau brand ini dari influencer di Youtube. Dia punya kulit yang concernnya sama  yaitu Acne-Prone. Jadi aku penasaran dan kenapa engga dicoba kan dikulit aku hehe.

Review A.STOP CLEAR FACE & BODY TONER

 1. Packaging

Dari packaging nih simpel gitu dengan warna biru dibotolnya. Botolnya bening dari plastik jadi kita bisa lihat isi produknya.  Saat aku beli dia ngga ada box nya, jadi langsung botol dengan dibalut plastik di semua sisinya. Botol ini berisi 210 ml loh yang termasuk awet juga untuk yang hanya pemakaian toner. Tulisan dibelakang kemasan menggunakan bahasa Korea semua hehe. Di toner ini juga ada tulisan 360 spray yang artinya dalam keadaan terbalik pun dia masih bisa berfungsi. 


Review A.STOP CLEAR FACE & BODY TONER

Review A.STOP CLEAR FACE & BODY TONER


2. How to Use

Tipe kulit aku ada berminyak dengan concernnya acne prone. Mudah banget berjerawat jika aku engga rajin untuk membersihkan wajah maupun engga double cleansing. Toner ini berfungsi untuk mengatasi jerawat loh tetapi engga cuma di wajah tapi di punggung juga bisa. Toner ini mempunyai kandungan AHA juga loh. Pemakaiannya bisa disemprot langsung ke wajah ataupun di semprot dulu ke kapas dan ditepuk-tepuk gitu ke wajah. Untuk pemakaian pertama sebagai penyesuaian ke kulit dipakai seminggu 2-3x saja dulu, jika kulit sudah beradaptasi maka boleh dipakai setiap hari setiap pagi dan sore. 

Review A.STOP CLEAR FACE & BODY TONER

3. Texture

Produk ini saat disemprot tidak ada bau yang aneh gitu. Jadi seperti air aja. Ini tipe toner  yang cair gitu seperti Cosrx yang AHA BHA. Toner nya Cosrx sudah pernah saya review disini.

Baca juga: Skincare untuk acne prone skin

4. Result

Setelah aku pakai rutin selama sebulan, di minggu pertama (sekitar 3-4x pemakaian dalam seminggu) dia mengeluarkan jerawat kecil-kecil atau biasa disebut bruntusan di sekitar dahi. Yang bisa  disebut juga purging ya. Tapi tetap aku pakai hingga semua jerawat keluar dan setelah sebulan lebih pemakaian rutin, kulit aku semakin jarang muncul jerawat dan lebih bersih aja dari biasanya. Bagus deh pokonya produk ini.

Produk ini aku beli online di web nya Charis dengan harga Rp250.000,- yang saat itu ada diskon dengan harga asli Rp299.000,-


Sekian review aku tentang toner ini.

Bagaimana? penasaran ngga dengan toner A.STOP ini?

Thank you!

You Might Also Like

0 comments

More About Me

My photo
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Popular Posts